5 Smartphone terbaik tahun 2017

Disini saya akan memberitahu 5 Kamera terbaik pada tahun 2018 adalah kamera yang memiliki hasil foto yang bagus dan baik, dalam hal hasil foto ataupun hasil videonya, dengan fitur - fitur terbaru kamera di bawah ini akan membuat dirimu ingin membeli android tersebut.

1. Oppo F3


Android yang memiliki kamera selfie terbaik yang pertama di tahun 2017 adalah Oppo F3. Oppo seri F memang khusus di sajikan untuk memenuhi kebutuhan masyakarakat akan selfienya. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan dibekali dual kamera depan dengan resolusi 16 MP yang tentunya akan membuat hasil selfie para penggunanya semakin sempurna. Tidak hanya itu saja, selain kamera depan yang begitu baik, smartphone ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur lainnya yang juga tak kalah menarik dari hp android lainnya.
Sumber By Google
Untuk bagian konektivitas, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan konektivitas tercepat saat ini, yakni 4G LTE. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi para penggunanya untuk bisa mengakses internet dengan kecepatan semaksimal mungkin. Sementara untuk desain tampilan, smartphone ini mengusung layar seluas 5.5 inci dengan jenis layar IPS LCD Capacitive beresolusi 1080 x 1920 pixels yang tentunya akan membuat smartphone ini tampil lebih keren dan elegan.
Sementara pada bagian dalamnya, Oppo F3 ini dibekali dengan RAM dengan kapasitas 4 GB yang dipadukan dengan processor Mediatek MT6750T, Octa-core 1.5 GHz. Hal ini tentunya akan membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik. Terlebih, smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Hal ini tentunya akan memberikan kestabilan tersendiri pada smartphone ini.

2. Vivo V5 Plus


Android yang memiliki kamera selfie terbaik di tahun 2017 yang selanjutnya adalah Vivo V5 Plus. Meski terbilang masih cukup baru terdengar namanya di pasaran, namun Vendor yang satu ini sama sekali tak ragu untuk mengeluarkan produk-produk terbarunya. Dan salah satu produk terbaik dari Vivo ini adalah vivo V5 Plus. Smartphone besutan Vivo yang satu ini termasuk salah satu smartphone dengan kamera selfie terbaik karena telah dibekali dengan kamera depan Dual 20 MP + 8 MP yang tentunya akan memaksimalkan hasil selfie para penggunanya.
Sumber By Google
Selain memiliki kamera selfie yang bagus, smartphone ini juga masih memiliki banyak kelebihan lainnya. Untuk urusan konektivitas, smartphone ini telah dibekali dengan konektivitas tercepat di Indonesia saat ini, yakni jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk urusan tampilan, vivo V5 Plus ini hadir dengan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan jenis IPS LCD FHD yang tentunya akan membuat smartphone ini bisa tampil dengan lebih elegan.
Semenetara pada sektor dalamnya, vivo V5 Plus dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB yang dipadukan dengan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz. Hal ini tentunya akan membuat smartphone ini menjadi lebih nyaman dan mudah untuk digunakan. Terlebih, smartphone ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Andorid v6.0 (Marshmallow) yang tentunya akan membuat smartphone ini menjadi lebih stabil. Yang lebih menariknya lagi, Vivo V5 Plus telah dilengkapi dengana fitur fingerprint yang tentunya akan sangat membantu dalam hal keamanan.

3. Samsung Galaxy A7 2017


Android yang memiliki kamera selfie terbaik di tahun 2017 yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A7 2017. Samsung Galaxy A7 2017 merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Samsung yang telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Jadi sangat wajar jika smartphone ini termasuk salah satu HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik. Karena selain hadir dengan kamera selfie yang sangat bagus, smartphone ini juga hadir di pasaran smartphone Indonesia dengan dibekali berbagai fitur serta spesifikasi tangguh lainnya.
Sumber by Google
Pada desain tampilan, smartphone ini mengusung layar yang cukup luas, yakni 5.7 inci dengan jenis layar Super Amoled. Hal ini tentunya akan membuat smartphone ini tampak lebih menarik dan juga tampak lebih elegan. Sementara untuk urusan konektivitas, Samsung Galaxy A7 2017 telah dibekali dengan konektivitas tercepat saat ini, yakni jaringan 4G LTE yang siap membantu para penggunanya untuk bisa mengakses internet dengan lebih cepat.
Sementara pada sektor dalamnya, Samsung Galaxy A7 2017 hadir dengan dibekali RAM berkapasitas 3GB yang dipadukan dengan processor Octa-Core 1.9 GHz. Hal ini tentunya akan menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone High-Level yang benar-benar tangguh. Terlebih smartphone ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan lebih bagi para penggunanya.

4. Asus Zenfone Zoom S


Android yang memiliki kamera selfie terbaik di tahun 2017 yang selanjutnya adalah Asus Zenfone Zoom S. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone besutan Asus dengan kamera terbaik karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 MP. Hal ini tentunya akan membuat para penggunanya bisa ber-selfie-ria dengan mendapatkan hasil yang maksimal. Dan selain memiliki kamera selfie yang bagus, smartphone ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur serta spesifikasi tangguh lainnya. Selain kamera selfie yang bagus di bagian kamera utama juga di persenjatai dengan dual kamera 12 MP.
Sumber by Google



Pada desain tampilannya, smartphone ini hadir dengan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan jenis layar Amoled. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan para penggunanya, terutama dalam bermain game dan juga menonton movie. Terlebih smartphone ini juga telah dibekali dengan processor grafis Adreno 506 yang tentunya akan membuat smartphone ini bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang maksimal. Sementara untuk masalah konektivitas, smartphone ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang siap membantu para penggunanya untuk bisa mengakses internet dengan kecepatan maksimal.
Pada bagian sektor dalamnya, Asus Zenfone Zoom S mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz. Hal ini tentunya akan menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone anti-lelet. Terlebih smartphone ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow) yang tentunya akan membuat smartphone ini menjadi lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. Dan untuk urusan memori, Asus Zenfone Zoom S telah dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB yang siap menambah performa smartphone ini.

5. Sony Xperia XA Ultra


Android yang memiliki kamera selfie terbaik di tahun 2017 yang terakhir adalah Sony Xperia XA Ultra. Produk-produk smartphone dari Sony memang sudah dikenal dengan kualitas kameranya, dan salah satu smartphone dari Sony yang dibekali dengan kualitas kamera terbaik adalah Sony Xperia XA Ultra. Hp ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang tentunya akan sangat membantu para penggunanya, terutama untuk memaksimalkan hasil selfie.
Sumber by Google

Sementara pada desain tampilannya, Sony Xperia XA Ultra ini hadir dengan mengusung layar seluas 6.0 inci dengan jenis layar Amoled. Hal ini tentunya akan menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone high-level dengan tampilan yang elegan. Sementara untuk urusan konektivitas, smartphone ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang siap membantu para penggunanya untuk bisa mengakses internet dengan lebih cepat.


Pada bagian dalamnya, Sony Xperia XA Ultra mengandalkan Chipset Mediatek MT6755 Helio P10 Octa-core yang dipadukan dengan RAM 3GB. Hal ini tentunya akan menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone dengan performa terbaik. Terlebih, smartphone ini juga telah dibekali kamera depan 21.5 MP. Dan untuk sistem operasinya, Sony Xperia XA Ultra dibekali sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) yang bisa di upgrade ke Nougat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment