BISNIS MAKANAN KEBAB NIZAM

BISNIS MAKANAN

Kebab Nizam

Assalamualaikum Wr.Wb

Kebab Nizam berdiri di tahun 2017 saat dimana saya menginginkan berjualan. Kebab Nizam adalah bisnis usaha makanan pertama yang saya geluti di masa kini yang penuh persaingan. Usaha ini berjenis reseller dan saya mendapatkan barang dari paman saya yang bernama Pa Popi Nopriadi. Bisnis ini memiliki beberapa akun social media karena saya ingin mempromosikannya dengan cara online, karena itu saya memiliki akun promosi Instagram @kebabnizam dan Facebook Kebab Nizam. Selain itu saya juga berjualan offline di dekat rumah saya dengan menawarkan kepada tetangga sekitar rumah saya atau menawarkan kepada teman sekolah saya.

Kebab Nizam ini adalah usaha yang masih baru dan baru memiliki keuntungan yang sedikit. Dalam sebulan saya berhasil menjual 10-20 Box dengan harga satuan box Rp 35.000 , dalam waktu sebulan saya bisa mendapat omset sebesar Rp 350.000 – Rp 700.000 dengan Keuntungan sebesar Rp 100.000 – Rp 200.000. Dengan begini saya memiliki uang simpanan untuk masa yang akan dating. Dalam perjanalan saya berjualan saya banyak mendapat kendala,, banyak pelanggan yang hanya bertanya, ada yang marah – marah, banyak kendala yang saya lalui dalam berjualan.

Saran dari saya dalam hal berjualan, jangan pernah berbohong penjual yang jujur adalah penjual yang sukses. Sekian dari saya apabila ada kesalahan dalam kata – kata saya mohon di maafkan.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment