5 aplikasi Anti Virus terbaik tahun 2018


Jika virus sudah masuk ke dalam Android, hal terburuk adalah Android anda akan ngehang atau bahkan mati total. Tentu hal-hal semacam itu sangat menghawatirkan pengguna Android. Namun jangan khawatir, berikut adalah 5 aplikasi Anti Virus terbaik tahun 2018 menurut Tim Myteknologi. Tak perlu diragukan lagi kinerjanya, pasti Android anda akan tetap aman dan nyaman digunakan.
1. Security Master
Sumber By Google

Aplikasi antivirus android terbaik yang pertama adalah Security Master. Tak perlu diragukan lagi, aplikasi ini sangat tangguh dan selalu bisa diandalkan untuk melindungi Android anda dari virus jahat. Aplikasi ini telah populer dikalangan pengguna Android. Sejak peluncurannya, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 500 juta kali. Aplikasi ini adalah produk terbaru dari CM Security yang berfungsi sebagai aplikasi keamanan pribadi dan antivirus.
Security Master dielngkapi dengan teknologi artificial intelligence, dengan itu aplikasi ini dapat melakukan diagnosa langsung, mengklarifikasi kondisi Android anda, serta merekomendasikan pengguna untuk mengoprasikan perangkat secara optimal. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai keunggulan lain yaitu, adanya fitur safe connect untuk mengamankan data dan koneksi internet.
2. Clean Master
Sumber By Google

Aplikasi yang kedua dalah Clean Master. Aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan yang dipercaya oleh pengguna. Tak hanya bisa menghapus dan menghilangkan virus, aplikasi ini juga dapat membersikan file-file yang sudah tidak terpakai.
Karena file yang sudah tidak berguna dapat menyebabkan kinerja Android anda lambat. Aplikasi ini juga dapat memperbaiki kinerja Android anda dengan membersihkan RAM yang penuh.
3. CM Security Lite Antivirus
Sumber By Google

Selanjutnya adalah aplikasi antivirus yang menjadi salah satu antivirus terbaik Android dan ringan. Aplikasi ini telah diunduh oleh 100-500 pengguna Android dan sebnyak 16 juta penggua memberikan review positif. Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi tersebut sangat aman, populer dan terpercaya.
Keunggulan dai aplikasi ini adalah adanya fitur-fitur yang dibutuhkan, serta keamanan yang baik dan tidak membutuhkan pengetahuan khusus untuk menggunakannya. Ukurannya yang ringan membuatnya hanya menggunakan sedikit memori RAM dan membuat performa Android anda semakin stabil.
4. AVG Antivirus Free – Security Scan
Sumber By Google

Selanjutnya adalah aplikasi AVG Antivirus Free – Security Scan yang menjadi salah satu antivirus terbaik. Aplikasi ini memiliki dua versi, versi berbayar dan gratis. Namun anda tak perlu khawatir, jika ingin memakai versi yang gratis. Versi gratis aplikasi ini memiliki beberapa fitur untuk melindungi keamanan, privasi, perlindungan dari virus, malware, dan lainya.
Sementara itu, untuk versi premiumnya kamu bisa mendapatkan beberapa fitur tambahan yang lebih legkap, mulai dari scanning aplikasi, dokumen, media, panggilan, SMS, dan setting secara online juga.
5. 360 Security – Antivirus Boost
Sumber By Google

Yang terakhir adalah aplikasi antivirus android 360 Security yang terkenal dengan kecepatan dan kemampuan scanningnya yang cepat. Sebanyak 200 juta pengguna Android telah mengunduh aplikasi ini. Hal ini tentu membuktikan bahwa 360 Security dipercaya bisa melakukan booster untuk mendapatkan kecepatan dalam menjalankan aplikasi dan mampu mengoptimalkan aplikasi latar belakang, membersihkan sampah file, serta menghemat daya baterai.
Ukuran palikasi ini sangat ringan, sehingga tidak memberatkan kinerja Android, tidak memakan banyak daya, dan tetap melindungi keamanan yang maksimal, bahkan dapat mendeteksi aplikasi yang membahayakan ponsel anda.
Berikut adalah 5 aplikasi Anti Virus terbaik tahun 2018 menurut Tim Myteknologi. Setelah mengetahui aplikasi mana saja yang merupakan aplikasi antivirus android terbaik, jangan merasa cemas lagi jika Android anda terkena virus. Unduh salah satu aplikasi antivirus terbaik yang telah kami rekomendasikan. Dijamin, Android anda akan terhindar dari virus-virus yang membahayakan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment